Kamis, 23 Juli 2015

Wedding Prep (Venue)



Wedding ? Yup !!!!!!!

Gw percaya bahwa setiap perempuan pasti mau married suatu hari nanti. Membayangkan pangeran yang ngelamar ala oppa-oppa korea, lalu gaun pernikahan yang elegan, cincin berlian, ballroom yang indah, bulan madu di luar negeri, dannnn dooeenggggg !!! tiba-tiba semuanya buyar keinget 1 hal : BUDGET YANG LIMITED TED TED TED!!!!! Hahahhahahaa

Dulu waktu gw ama si kko masi pacaran, dia bilang kalo dia ga bisa janjiin pesta yang mewah, rumah yang besar, mobil yang mahal, dll.. and me too dalam hati mengiyakan semuanya, toh semua itu bukan sumber kebahagiaan yang kekal kan? Kebahagiaan itu asalnya dari diri sendiri, dari bersyukur atau tidaknya kita atas semua yg kita miliki dan tidak. Itu aja kuncinya. Dan ketika kita udah maju selangkah, yaitu tahap lamaran tanggal 15 Februari 2015, kita udah mulai ngomongin serius soal pernikahan.

Si koko bilang kalo life after marriage itu lebih penting daripada pesta yang cuma 3 jam.
Itu kan kata si koko yaa :p
tapi setelah gw pikir2 ada benernya juga emang, tapi buat gw married itu cuma sekali seumur-umur , harus se-efektif se-efisien mungkin karna kan buat kita juga. Foto-foto prewedding, wedding, video, gaun, dll kan cuma sekali, ga bisa diulang, dan hasilnya bakal kita pajang dan pandang sampe oma opa nanti *amin-amin*
Sooo, sama seperti sindrom hampir semua capeng, gw pengennya hasil yang pool tapi ga bikin kantong jebool hehehhehe

Yang pertama gw sama si kko pertimbangkan setelah menentukan tanggal adalah venue. Karena kita orang asli tangerang, sodara, temen-temen, semuanya anak tangerang, otomatis yang kita pengen adalah tempat resepsi ditangerang. Ngomongin tempat resepsi ditangerang, sebenernya ada banyak pilihan. Mulai dari istana nelayan, remaja kuring, surya kencana abadi, pondok selera 2, kelapa kuning, happy wedding hall, restoran kisamaun, tapi semuanya kita coret karna kita pengennya tempat yang baru gitu, yang belom pernah kita kondangan hehehe..
Selain itu ada juga dome of harvest, padang golf modernland, damai indah, yang juga kita coret karna tempatnya terlalu besar sehingga harganya juga besar hihihih..

Ada beberapa hotel di tangerang juga yang sempet gw hubungin untuk tanya pricelistnya. Gw ga dateng langsung untuk survey loh, karena kalo gw dapet pricelist tapi itu ga masuk ke budget, gw otomatis males dateng karena cuma bisa berhalusinasi wkwkkw. Berikut beberapa tempat resepsi yang gw lirik dan yang gw dapet pricelistnya :
1.   Hotel Allium

Ini hotel pertama yang gw hubungin karena dulu hampir tiap hari setelah pulang kerja gw lewatin hotel yang satu ini. Mulai dari dibangun sampe udah jadi gw tau tapi ga pernah dateng ke situ wkwk.. karena baru, gw sih yakin fasilitasnya masih oke. Dari luar keliatan kalo gedungnya tinggi dan pastinya full carpet. Letaknya juga oke, ada angkot yang lewat. Ini penampakan petanya :



Untuk harganya ditahun 2015 ini mulai dari 80.000.000++ untuk 400 person  not include dekorasi. Berikut kontak hotel allium :
Alamat : Jalan Benteng Betawi No. 88 Tangerang 15148
Telp : 021 – 2920 5555
Fax : 021 – 2920 3333
Email : contact@alliumaiport.com


2.   Chakra Lounge
      OMG ini bener-bener tempat yang sangat-sangat romantis dan elegan menurut gw.
Gedungnya yang tinggi, sisi ruangannya yang full kaca, ada danau buatan, wow deh pokoknyaa.. sebanding sama harganya. Letaknya lumayan jauh karna udah masuk BSD. ini penampakannya yanggg…….. :

 ngilerr kan... wkwkkw


 manis banget yah kesannya...





      Harga paketnya tahun 2014 start from 125.000.000++ untuk 400 pax.
      Alamat : Jl. Boulevard BSD Raya / Green Office Park Kav 1 BSD City
      Instagram : chakravenue
      Email : info@chakravenue.com


3.   Hotel Olive

Hotel Olive ini gw lewatin setiap pulang dari Supermal Karawaci. Letaknya lumayan strategis karena dilewatin angkutan umum dan masi sekitar tangerang.
Gw pernah liat temen gw posting foto dia kondangan di hotel olive. Ceilingnya tinggi, full carpet. Harganya start untuk 400 pax nya 81.777.000++ sudah include decoration, wedding car, wedding cake, bridal, photo and video. Untuk lebih rincinya bisa langsung ke websitenya ajah ya...
      Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 777 Karawaci – Tangerang

      Telp : 021 – 2951 7777
      Email : info@hoteloliveindonesia.com
      Website : www.hoteloliveindonesia.com


4.  Central Restaurant Serpong
Central ini merupakan restoran dengan konsep fine dining.Awalnya cuma tau Central yang di Tomang sama Bulungan, and feel so great karena mereka buka cabang di tangerang. Gw kalo lagi otw kemana gitu suka merhatiin sisi kiri atau kanan jalanan tergantung mood daannn pas gw ama si kko lagi ngomongin central yang ditomang, gw liat kok ada central restaurant di serpong, pake banyak karangan bunga ucapan selamat pula.. Pucuk di cinta, ulam pun tiba. Gw cari tau nomor telp central yang diserpong dan dia emang beneran baru beberapa bulan buka diserpong. 14 februari 2015 si kko ngajak dinner disini sekalian buat nanya paket weddingnya dia ^^

Kesan pertama gw masuk restorannya sih oke, karena emang konsepnya fine dining, full carpet, pelayanan ramah, dan yang paling penting juga adalah makanannya enak. Dari awal gw emg rada fokus juga sama makanannya. Karna akan sayang banget kalo tempatnya udah oke tapi makanannya ga oke. Yaudah selesai makan kita ke meja marketingnya gitu buat nanya-nanya paket weddingnya dia dan dikasih deh brosurnya.
      
Cuma yang menurut gw kurang disini adalah tempatnya yang lumayan jauh dari tempat pemberkatan dan sodara-sodara yang kebanyakan ditangerang, ceilingnya pendek, pelaminannya udah permanen jadi ga bisa diapa-apain, parkirannya juga kecil jadi kemungkinan tamu harus parkir dijalan. Tapi gw tanya sama marketingnya sih selama ini oke aja soal parkiran karna ada yang ngatur. Cuma kan gw tetep mikirin tamu juga, kasian kalo harus jalan kejauhan gitu. Tapi si kko bilang, kita kan ngundangnya dikit.. cuma sodara-sodara dan temen yang deket aja, jadi seharusnya sih mereka niat dan tetep dateng. Disini ada 3 pilihan waktu, mulai dari jam 12.00-14.00, 15.00–17.00 dan 19.00-21.00. Ada perbedaan harga untuk paket siang dan paket malamnya.  Kalian bisa pilih mau prasmanan atau sitting party, yang tentunya harganya juga beda. Ini gambarannya :







Harga untuk tahun2015 yang prasmanan start dari 40.000.000 nett untuk 300 person. Pemesanan untuk tahun depan ada kenaikan 10% dari harga yang sekarang. Untuk yang makan meja start dari 1.350.000++/table 1 meja untuk 10 orang. Bawa makanan dari luar dikenain charge 1,5jt/foodstall *ini mah mending gw beli aja di dia. Chargenya tinggi banget*. Paket dari central cuma makanan ajah + entertainment. Pemakaian listrik untuk lampu video atau photobooth dikenain @1.000.000. Ohh ya dia juga ada paketan bridal seharga 18.000.000 udah include kue pengantin, baju + make up pengantin, foto liputan digital 2 album, video shooting, foto indoor 10x, mobil pengantin baby benz, voucher kartu undangan 1.000.000, foto canvas 50x60.

Gw sendiri udah deal di tempat ini tanpa ambil paketan bridal dia,and fyi kalo prasmanan bayar pake CC dikenain charge 3%. Pax-an nya juga masi galau karna jumlah undangan yang belom fix dari si kko ckckck. Dan disini dekorasinya sangat sangat sangat standar. Cuma dikasi bunga dibelakang pelaminan itu ajah. Selebihnya harus nambah sendiri.. such as wedding gate, mini garden, standing flower, dll nya..  selama ga merusak property central, ga dikenain charge kok.. 

Terus kenapa gw deal disini ? first of all adalah harganya masuk budget *teteup* disamping plus minusnya yang udah gw sebutin tadi diatas. Selain itu karna tamu kita cuma sedikit 300-400 org, kita ga mau tempat yang terlalu besar karna akan keliatan jomplang antara space yang kosong dengan tamu nantinya. Yang penting tempatnya dipinggir jalan dan masi bisa dijangkau angkutan umum karena kan ga semua tamu punya kendaraan pribadi, dan juga tempatnya nyaman. Gw nyari review nya di google belom adaa, tapi yah semoga semuanya bagus juga sama kayak yang di tomang and bulungan. Amin.Ini kontaknya :
Alamat : Jl. Raya Serpong KM 10 No 99B Tangerang
Telp : 021 – 5312 9236
Email : centralrestaurantserpong@yahoo.co.id

Yah walaupun masi rada2 galau mau sitting atau standing party, setidaknya Venue udah selesai hehehehe..

Happy prep capengs :)















 


45 komentar:

  1. Hi Margareth, salam kenal ^^
    Wah ketemu capeng anak Tangerang niiihh.. Aku juga Tangerang hehehe, anak Cimone.

    Udah deal di Sentral yah.. Padahal mau rekomen Soll Marina Hotel - Serpong. Ciciku bulan Mei kemarin merid disana. Hotelnya bagus, tapi sayang ga bisa muat banyak tamu.

    Sentral mah bagus lah yaa.. Makanannya pasti seenak Sentral yg lain. Dekor juga uda standard, jd ga perlu rogoh kocek terlalu banyak utk dekor.

    Semoga lancar yaa persiapannya. Ditunggu postingan2 selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. Hiiii silvi ^^
    Senangnya dpt kunjungan darimu hihi
    Ooh cimone, deket tuh. Aku anak tamci soalnya. Tau ? Hehe

    Iyah sentral nih jadinya. Rencana soll marina cuma buat nginepnya dari h-1..
    Iyah bener sil, karna pelaminannya permanen, dekorya ga makan biaya banyak..

    Semoga dirimu lancar juga yaa preparingnya.. btw hari h kita cuma beda sebulanan yaa hihii XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooohh Tamci, tau tau, dulu sering main ke rumah temen disana. Wah beda sebulan doang yah? Enak nih buat update kemajuan masing2 XD

      Hapus
    2. Dirimu sudah maju 8 langkah sil, sedangkan daku baru 3 langkah hiksss jd aku yg enak mantengin kemajuan kamu hihiii xp

      Hapus
  3. Haloo Retha, salam kenalll yaa sesama bride to be :)
    orang tangerang jugaa yaa, aq anak poriss nihh :p

    dekorasi permanen pelaminannya cakeppp kok ..venue ku juga dekorasinya permanen jadi ndak bisa di apa2in lagiii ..
    God Bless your preparation :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii derrr, salam kenaall......thankyouu udah mampirr ^^
      Ehh anak poris toh hehehee

      Iyaah der, mungkin karna udah ada lightingnya x yaa jd keliatan lebih bagus xp
      Thanksss, GBU toooo yg tinggal h-2 bulan *omg deket banget*

      Hapus
  4. Haiiiii margarethh ikut nimbrung deee.
    Ak jg tangeranggg loh..
    Hai derry en hai silvi.. hahahaa
    Ak d central tomang margareth..
    Smoga lancar yaaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiiiiiiiiiìi wulannn..
      Thankyou sudah berkunjung ^^
      Sama2 central yaaaa... kenapa ga yg di serpong ? Hihihi
      Dirimu juga yaa.. kalo boleh tau kapan big daynya ? :)

      Hapus
  5. Iaa.. soalnya sodara banyak yg d jakarta.. jd ambl d tomang de..
    Ak 17 sept 2016 nieh.
    Kamu?
    Bridal da fixed? Add line donk.. dayennaw2401 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih masi lama juga dong, masi setaunan yahh.. daku 6 bulan lagiiiiii *NOOOOOOOOOO*
      Lanjut diline yaaaa ^^

      Hapus
    2. Btw line mu tak terdeteksi loh wulan wkwkw coba kirim email ke aku yaaaa

      Hapus
  6. Salam kenal Margareth, bagus lho dekornya central serpong- perdana aku liat d blog kamu, hehe. Harga d serpong enak banget yaa, affordable!
    Aku deal d central tomang buat mei 2016, kamu berarti februari 2016?

    BalasHapus
  7. Hiii salam kenall indrii ^^
    Perdana yah wkwkw... selain affordable dan ga kalah penting makanannya uenak hihi
    Aku maret 2016.. sabtu aku ngelewatin central tomang tuh.. tdnya niat mampir tp ga jd karna buru2.. dia 3 lantai yah, pasti tinggi dan bagus tuhh... sayang bgt di jkt hikss .. km dah book jg ya ? Dpt test food ga sii disana dri ?

    BalasHapus
  8. Iyah, makanannya ud ga usa ditanyain lagi, terjamin boow. Iya, yang lantai 3 central tomang, itu outdoor rooftop garden...walau gardennya banyakan artificial, yaa not bad lah ya hahaha. Di jakarta banyak rintangannya juga kok Mar, M A C E T. hehe. Aku ud DP pertama pas pameran JWF d JCC. Ga dapet test food, tapi aku kepikiran mo nego sih sama marketingnya, bonusin test food gitu. mudah2an aja bisa. klo central serpong, satu lantai aja ya? kamu ambil paket yg 300pax jam 19:00 jadinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh ada rooftopnya yah.. baru tau eke. Iyaa jakartalah yah, macet resiko. Tangerang aja suka macet yg ke arah gading wkwk. JWF bulan lalu ndri ?
      Iyah cuma selantai doang.. aku jadi jam 3 siang wkwk atas permintaan para tetua dari kita wkwkwk Di tomang mah pelaminannya ga permanen yah ?

      Hapus
    2. JWF yang 14-16Agt kmrn, kalau selantai another plus point. jadi pas event kamu, ga ada event lain, so parkiran ga rebutan, Mar. Kalau d tomang, bisa sampe 4 event berbarengan, makanya aga kesian sama tamu aku nanti sih.

      Decor di Tomang juga fix stage decor kok, sama-sama ud bagus juga, jadi ga perlu kita nambah macem2 lagi ^^

      Hapus
    3. Ohh bgitu... plus minus lah yah.. iyah sih, tp kan ngundang yg deket2 ajah jadi rasa bersalahnya juga ga banyak dri wkwkkw *membesarkan hati sendiri*

      Ohh permanen juga yah.. bagus gitu yg tomang mah. Ceilingnya tinggiiiiiiii

      Hapus
  9. Hai Margareth, salam kenal. Aku juga rencana mau ngadain resepsinya di Cental Serpong, Kmrn minggu sempet survei2 ke banyak tempat terus yg akhirnya nyangkut di budget n tempatnya aku suka di Central Serpong. Untuk bridalnya km ambil dimana ? Binun aku soalnya aku tinggal di Tomang Jakarta dan cami di Serpong dan rencana pemberkatan akan diadain di Serpong. Bole advise untuk bridalnya ? Apa mending ambil paketan dari Central atau ambil terpisah. Thx sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii lily, salam kenal jugaaa ^^
      Waah sesama central yah.. udah pernah makan disana ? Hari H mu kapan ?

      Kalo bridal aku pisah karna rekanan bridal central itu dijakarta semua which is papa mama akan protes "emg ditangerang udah ga ada bridal ?" Hahaha dan keluarga jg menolak kalo harus make up, fitting, dll ke jakarta.

      Bridal aku pake peonia bride. Kamu bisa liat review 3 bridal yg udah aku datengin di blog ini juga. Sesuai selera kamu mau gaun seperti apa, make up yg seperti apa, dan tentunya harus sesuai sama budget... dan aku sih saranin cari yg deket2 serpong aja kalo bisa, jadi ga kejar2an sama waktu. Pake yg dijakarta sih bisa aja, paling datengin MUA nya, cuma kalo aku sih sayang kalo harus keluar 4-5jt untuk datengin mereka *pelit*

      Paketan central menurutku ga lengkap. Ga sesuai yg aku mau. Kalo aku tipe yg mau bridal urus hampir semua : hari h, prewed, liputan, mobil, kue, HB. Sedangkan central paketnya minimalis sekali, mobil juga mercedes benz, contoh liputannya pas aku ksana juga ga ada. Coba kamu perhitungkan aja deh dari segi waktu, segi kualitas, sama segi biaya kalo pake paketan central sama kalo pisah. Biasanya kalo paketan dari venue gtu ada upgrade2..

      Hapus
    2. wahh.. udh pernah makan di central tp di Tomang. masukannya bener2 bikin aku jd mikir banyak.. hari H aku 24 Sept 2016. Boleh add line ? lily2509 ?

      Hapus
  10. Hay Margareth...Salam Kenal yah
    Aku rencana merit agustus 2016 tapi belum booking tempat #hikzz..... Aku sama cami rencana pengen ngadain di Central Resto tapi masih bingun mau di Tomang atau di Serpong. Klo soal harga paketan di Central Tomang sama di Serpong sama ga sih? Info donk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiiiiii susan ^^

      Agustus yah.. masi lama wkkwkwk #responcapengtipeekspress

      Disesuaikan sama t4 tinggal kalian, sama undangan2 kalian aja juga.

      Kalo menurut ku sih sama yah. Soalnya aku dpt brosurnya bukan brosur khusus central serpong, tp yg tomang punya. Tp kamu lebih pastinya telp aja ke central tomang :)

      Hapus
  11. Hi slm kenal semua ..aku rncn ny jg mau ambil di central tomang krn cami di jkt aku kbetulan dipknbaru wkk jauh y..minta price list ny donk say yg merid di central tomang untuk paket mkn meja,atau bs add line aku ya lovelyoktaviashop ;) tx before

    BalasHapus
  12. HI MARETTA,

    Feel so speechless, when i see your profile picture on your blog.
    masih inget aku engga?haha yess pasti lupa.
    gue ina agustina, teman sekelas waktu kursus bahasa inggris di LIA LBPP tahun 2014.
    thanks yaa uda sharing pengalamannya.
    by the way, uda nikah belum?
    kalao uda selamaaaat yaaaa!

    love,
    ina
    ina12agustina@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Inaa,

      Aww i lost my words waktu baca komen dari kamu hihii dunia sempit yaa ^^
      Inget dongss, hows life ? lagii wedd prep juga kah ?

      btw, aku belom married, masih preparation :p
      thx for your visit yaa, enjoy my blog :)

      Hapus
  13. Wah ketinggalan komen nih baru nemu blognya :)


    Central sih udah gausa diraguin makanannya yaa kalo untuk pesta yg gak trll gede ak rasa ini best choice

    Happy preparation yaa Retha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiii Nie ^^

      Better late than never xp

      Iyah semoga begitu yah, harapan aku banget hehehee
      Thx for visit nie :)

      Hapus
  14. Halo Margareth,

    namaku Astri. Aku juga lagi nyari venue di Tangerang nih, tapi untuk Januari 2017 hihi.
    Kebetulan banget ketemu blog ini buat dibaca2..
    Btw aku mau nanya2 juga dong soal preparation kamu di Central. Boleh chat aku di Line astri_avista gak? hihi
    Thanks yaaaa :)

    BalasHapus
  15. Haii astri,

    Waa setaun lagi yaah..
    Aku udah add linenya yaa

    BalasHapus
  16. Wah kebetulan sekali nemu blog yang jadi di Central serpong. Aku lagi nimbang2 nih ambil central atau alam sutera sport club. Boleh tanya2 ga tentang central serpong? Add line aku ya ireneu. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi irene, sorry banget aku baru liat komen kamu nih. Sudah memantapkan hati kah ? hehehee

      Hapus
  17. Hai pas banget saya juga mau cari ballroom yang oke yang makanannya juga enak .. Mungkin ada yang bisa kasih masukan 😊😊

    BalasHapus
  18. Hai pas banget saya juga mau cari ballroom yang oke yang makanannya juga enak .. Mungkin ada yang bisa kasih masukan 😊😊

    BalasHapus
  19. Hi Capeng 😊

    Nyari catering + decor yang sesuai budget ?
    Nyari dekorasi shabby chic utk resepsi ?
    Nyari catering murah tapi gak murahan ?
    Atau nyari harga paket murah utk dirumah ?

    Tenaangg...kami siap membantu :
    1. Paket akad / lamaran (food stall + dekorasi) Rp.7juta
    2. Paket super hemat (catering + dekorasi ) Rp.27juta
    3. Paket hemat (catering + dekorasi + bonus) Rp.30juta
    4. Paket sapphire A (600porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.40juta
    5. Paket sapphire B (800porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.43juta
    6. Paket sapphire C (1000porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.45juta

    Hub :
    0889-1408-412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Hi Capeng 😊

    Nyari catering + decor yang sesuai budget ?
    Nyari dekorasi shabby chic utk resepsi ?
    Nyari catering murah tapi gak murahan ?
    Atau nyari harga paket murah utk dirumah ?

    Tenaangg...kami siap membantu :
    1. Paket akad / lamaran (food stall + dekorasi) Rp.7juta
    2. Paket super hemat (catering + dekorasi ) Rp.27juta
    3. Paket hemat (catering + dekorasi + bonus) Rp.30juta
    4. Paket sapphire A (600porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.40juta
    5. Paket sapphire B (800porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.43juta
    6. Paket sapphire C (1000porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.45juta

    Hub :
    0889-1408-412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  21. haiii selvi salam kenal ya, aku anak tangerang juga tepatnya si BSD hehhe..aku mau tny2 ne di central serpong..bisa add line aku id : ny_mei Thx y

    BalasHapus
  22. Hii.. Boleh review untuk centrall tomang kah? Lg compare central tomang dan serpong soalnya, tq ya

    BalasHapus
  23. Hii.. Boleh review untuk centrall tomang kah? Lg compare central tomang dan serpong soalnya, tq ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo siska.. Untuk central tomang aku ga bisa review ya karna ga pernah kesana. cuma yg aku tau dia itu 2 lantai, jadi ceilingnya tinggi, ga kayak serpong yg cuma 1 lantai dan ceilingnya pendek

      Hapus
  24. Gw baru sadar ternyata ini rethaa.. Gw devi yg ditamci wkwkkw temen SMP dlu..
    Ohh gtu, cm kalo yg di tomang jauh bgt gak retha??

    BalasHapus
  25. Heheheh iyaa sis, jauh banget. Dan daerah macet pulakk. Dicoba aja ngedate kesana sis heheheh

    BalasHapus
  26. Hi ci retha, uda ak chat di line ya
    Cm blm di reply 😂

    BalasHapus
  27. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  28. PROMO AKHIR TAHUN

    Dapatkan free salah satu bonus menarik untuk Pemesanan Paket Reguler dan DP sebelum 2019. Dekorasi Photo Corner, Menu Buffet, Menu Gubukan, Makanan Setelah Akad.

    Segera hubungi kami untuk pricelist di :
    WA/Telp : 0813 9880 1422 - DYNNA.
    IG : @cherry_catering
    IG : @cherrycatering_weddingpackage
    Email : cherrycatering@gmail.com


    NOTE : KUOTA TERBATAS
    Terima kasih :)

    BalasHapus